Download Theme Pack Windows 7 IOS6 Win 64 BIT


(Screenshot IOS)

Themepack IOS6 ini adalah salah satu tema favorit saya karena tema ini mudah instalasinya, tampilan bersih,pandangan tema ini begitu halus, dan banyak menyediakan fitur-fitur tambahan seperti : Yzshadow, Xlaunchpad, iconpack, Rocketdock, dan sebagainya.Tema ini telah saya install di laptop saya yaitu windows 7 64 BIT dan hasilnya sukses. Namun untuk windows 32 BIT, menurut saya tidak bisa digunakan karena khusus untuk windows 7 yang 64 BIT saja. Mohon maaf saya belum ada tema ini yang khusus untuk win 7 32 bit.  Download tema IOS6 di bawah ini.

 Download IOS6 (Mediafire)

Note:
 -Saya tidak menganjurkan tema ini diinstall pada windows 32 Bit.
-Cara Install sangat mudah, hanya klik 2x filenya, lalu klik next seterusnya. Setelah selesai penginstalan, restart PC kamu.
-Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi crash ataupun hal lain pada PC kamu.


0 comments:

 

Popular Posts