10 Kumpulan Desain War untuk townhall 8 Clash Of Clans



Sudah lama saya tidak share info lagi. Ok, ini saatnya saya bahas Clash Of Clans. Untuk kalian yang sedang bingung membuat warbase yang kuat, saya akan share pengalaman desain war saya sebagai Clasher di TH8. Sekarang warbase untuk Townhall level 8. Perlu kalian ketahui, screenshot warbase ini, ada beberapa desain warbase yang membuatnya saya sendiri. Namun saya belum sempat menanyakan apakah base teman saya dibuatnya sendiri atau dapat dari internet. Jadi, sekitar 90% belum digunakan clasher lain. hehehe. Ok, langsung saja kita lihat dibawah ini.

Note : Mohon maaf karena screenshot dibawah ini menggunakan coc versi lama, sehingga belum ada "air sweeper dan dark spell". Kalian bisa menempatkannya sendiri ya! :D

10. War Base Semut


Sebenarnya warbase ini untuk farming yang saya dapat dari internet. Namun pertahanannya cukup kuat. Pernah saya gunakan dan kenyataanya perlu 3x serangan untuk meratakan warbase ini. Serangannya untuk base ini Naga dan gowipe. Ini adalah base favorit saya sampai saat ini di TH9.


9. Edi War Base

Terlihat cukup sederhana, namun saya sangat heran. Perlu banyak serangan untuk meratakan base ini. Karena sebelumnya musuh hanya sanggup 2 bintang saja. Warbase yang cukup menipu musuh. Warbase ini pun rata oleh musuh dengan th 9.

8. D-Weq War Base

Base yang cukup panjang untuk th8. Namun butuh ketepatan untuk menempatkan naga agar tidak menyamping sehingga musuh pun bingung untuk memulai serangannya. Saya belum memastikan warbase ini akan rata apabila diserang dengan Hog.

7. Wa-One War Base

Cukup cerdik warbase dibagi menjadi 2 bagian seperti ini. Bisa membuat memaksakan musuh menyerang dari atas. Biasanya warbase ini mendapatkan 2 bintang.

6. RGP War Base

Warbase ini dirancang untuk serangan Hog. Jika diserang dengan Naga, kemungkinan warbase akan hancur.

5. Myst War Base


Tergiur untuk menyerang dari bawah warbase. Namun bisa kemungkinan Naga akan menyamping karena jarak antara naga dan townhall lumayan jauh. Untuk serangan hog juga yang terjadi adalah terpental karena jump trap dibagian bawah war base begitu banyak. 4 jump trap!

4. Gunk War Base


Th di warbase ini sangat terlindungi. Semua airdeff melindungi th serta giant bomb dekat th. Namun apabila diserang hog, 70% kemungkinan akan mendapatkan 3*.

3. Vras War Base


Ini design saya untuk menahan serangan Naga, anti 3 bintang. Belum pernah diserang dengan hog. Jadi, saya tidak tahu berapa bintang apabila deserang oleh hog. Warbase ini pernah rata namun diratakan oleh musuh th9 dengan memakai gowiwipe dan deff base ini belum max. haha :D

2. Wayang War Base


Salah satu warbase favorit saya di th8. Saya rancang untuk serangan Naga. 60% setiap diserang naga, hanya mendapatkan 1 bintang. saya sengaja mengurangi pagar di pusat warbase agar warbase ini luas. Selain menjauhkan th dari luar warbase, saya juga merancangnya dengan waktu juga. Karena naga lumayan lambat untuk mencapai apa yang ia hancurkan. Kelemahan base ini adalah serangan bawah, karena hampir tidak ada pembatas di bagian samping. hanya bawah yang ada pembatasnya.

1. JDB War Base

Menjauhkan th dari bangunan lain adalah yang terpenting apabila dengan tujuan menahan serangan naga. Ini adalah favorit saya di th8. Ada hal yang menarik dari base ini ketika saya war pada saat itu. 5 serangan musuh hanya mendapatkan 1 bintang! Mulai dari naga, gowipe, hog, balon. Hanya 60% lebih yang mereka dapatkan. haha.. namun base ini akhirnya rata dengan musuh th9 dengan troops lvl max (gowiwipe).

Ok, untuk saat ini hanya 10 warbase saja yang saya share. Nanti akan saya update th8 di versi coc terbaru. Terima kasih. 

0 comments:

 

Popular Posts